Jasa Perawatan Kolam Renang


   Phone : +6287860916242 Kami menyediakan Jasa Perawatan untuk Kolam Renang di Bali (Denpasar, Kuta, Gianyar, Sanur, Nusa Dua, Kerobokan, Uluwatu dan sekitarnya) dan Jawa Barat (daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya) Dengan Biaya Perawatan Kolam Renang baik umum atau pribadi, Kolam  Renang Rumah, Villa ataupunn Hotel yang relatif murah.

   Menjaga kualitas Air tetap bagus dan jernih itu sudah menjadi tugas Kami, jadi tunggu apa lagi, langsung hubungi kami dan dengan senang hati kami akan merawat Kolam Renang anda.

   Sub pekerjaan yang kami lakukan dalam merawat kolam di antaranya :
- Test kadar Ph dan Chlorine
- Vacuum kotoran
- Sikat dinding dan bibir kolam
- Memberikan Obat
- Pengecekan terhadap Pompa dan filter
- DLL

Note:
Libur pada hari-hari besar dan hari libur umum, kecuali ada perlakuan khusus pada Air kolam yang mengharuskan tetap masuk walaupun itu hari libur.

   Jangan biarkan Air kolam anda rusak terlalu lama, Segera hubungi kami karena kami sudah bertahun-tahun dalam menangani perawatan Kolam Renang.

Contact
* ipo POOL *

Phone : +6287860916242 (XL)
            +6289636783471 (TRI)




pembuatan kolam renang, kolam renang awam, perawatan kolam renang, jasa perawatan kolam renang, perawatan kolam renang pribadi, rumah, penjagaan kolam renang, cara mencuci kolam renang, cara bersihkan kolam renang, biaya perawatan kolam renang, cara perawatan kolam renang, biaya perawatan kolam renang per bulan, tips perawatan kolam renang, jasa perawatan kolam renang terpercaya, jasa service kolam renang