Nama dan Fungsi obat kolam renang


   Phone : +6287860916242 Obat untuk Air Kolam Renang itu banyak sekali jenisnya dan dari tiap-tiap obat fungsinya berbeda-beda.

   Ada obat yang digunakan untuk membunuh lumut, ada juga untuk mengikat kotoran, dan ada juga untuk memberikan efek warna dan masih banyak lagi.

   Mari kita bahas satu-satu apa saja sih obat untuk air kolam itu dan sekaligus fungsi dari obat tersebut, berikut penjelasannya :
* Chlorine Granular 90%
   Berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi Chlorine dalam Air dan juga menjaga kondisi Air supaya tetap jernih, gunakan secukupnya sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan.

* Chlorine TABLET 90%
   Fungsi dari Chlorine TABLET sama seperti Chlorine Granular perbedaannya peningkatan konsentrasi Chlorinenya lebih lambat cocoknya tipe TABLET ini di gunakan untuk kondisi Air yang sudah jernih dan konsentrasi Chlorinenya Ideal.

* Chlorine Powder 60% (Kaporit)
   Karena bentuknya Powder Kaporit ini sangat cepat sekali dalam meningkatkan konsentrasi Chlorine, ini sangat cocok digunakan apa bila kadar Chlorine dalam Air benar benar kurang atau kosong

* TERUSSI
   Fungsi dari TERUSSI adalah untuk memberikan warna biru kepada Air, selain itu juga berfunsi sebagai Algesite yaitu untuk mencegah tumbuhnya lumut pada dasar atau dinding kolam.

* PAC
   Untuk mengikat kotoran atau debu debu sehingga kotoran tersebut nantinya akan mengendap kedasar kolam

* TAWAS
   Funfsinya tidak jauh beda seperti PAC yaitu untuk mengendapkan kotoran tetapi dengan sekala kotoran yang lebih kecil

* HCL
   Berfungsi untuk menurunkan kadar PH atau Chlorine jika kadarnya terlampau tinggi

   Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Perawatan untuk Kolam Renang di Bali atau Jawa Barat (daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya) silahkan hubungi kami :

Contact
* ipo POOL *

Phone : +6287860916242 (XL)
            +6289636783471 (TRI)



sumber