Biaya Perawatan Kolam Renang


   Phone : +6287861141441 Jika Anda mempunyai Kolam Renang Pribadi tentunya akan bertanya, Berapasih Harga atau Biaya Perawatan untuk Kolam Renang perbulannya?

   Besar atau kecilnya biaya perawatan itu tergantung dari beberapa faktor, mulai dari ukuran Kolam, Lingkungan di sekitar kolam, dan kondisi Air, tapi pada umumnya biaya perawatan untuk kolam pribadi yang ukuran standar perbulannya kisaran 300 Ribu - 700 Ribu (Itu untuk obatnya saja).

   Mari kita bahas sebab dari besar atau kecilnya biaya yang di keluarkan :
1. Ukuran Kolam
   Besar kecilnya ukuran kolam sangatlah berpengaruh dalam pengeluaran atau pemberian obat terhadap Air Kolam, semakin besar kolamnya dan akan semakin banyak pula konsumsi obatnya.

2. Lingkungan
   Ya, lingkungan di sekitar kolam juga sangat berpengaruh, kenapa? Misalkan di sekitar kolam di tanami pohon-pohon hias maka di saat daunnya jatuh ke kolam itu akan mempengaruhi kadar obat dalam Air, semakin banyak daun yang jatuh kekolam semakin banyak konsumsi obatnya untuk menjaga supaya Air tetap jernih, karena daun bisa memberikan efek kepada Air berubah warnanya menjadi hijau atau kuning bahkan keruh.

3. Kondisi Air
   Air di tiap-tiap daerah kandungan mineralnya berbeda-beda, efeknya terhadap pemberian obat perlakuannya berbeda pula, ada kolam kecil yang habis obatnya banyak dan kolam besar hanya sedikit dalam sebulannya. ada juga kejadian kolam yang satu cocok dengan satu macam obat saja sedangkan kolam yang lainnya harus memerlukan dua macam obat atau bahkan lebih.

   Itulah sedikit penjelasan dari kami tentang biaya perawatan untuk Kolam, jadi intinya besar kecilnya biaya yang dikeluarkan itu semata mata untuk menjaga kualitas Air supaya tetap jernih.

   Jika Anda memiliki kolam pribadi dan tidak sempat atau tidak ada waktu untuk merawatnya sendiri, Silahkan hubungi kami, kami siap membantu Anda karena Kami menyediakan Jasa Perawatan Kolam renang yang Profesional yang sudah bertahun-tahun bergelut di bidang perawatan kolam renang.

Contact
* ipo POOL *

Phone : +6287861141441
            +6281249590222

@Mail : herusutrisno99@gmail.com